Toto

Zhuhai mencabut karantina untuk kedatangan dari Makau

Mulai dari pukul 6 sore pada hari Rabu (3 Agustus), siapa pun yang ingin meninggalkan Makau untuk melakukan perjalanan ke kota tetangga Zhuhai (foto, latar belakang) di provinsi Guangdong, Tiongkok daratan, dibebaskan dari karantina tujuh hari . Zhuhai biasanya merupakan pintu gerbang darat utama bagi turis Tiongkok yang berangkat, dan kembali dari, istirahat di Makau.

Pelancong ke Zhuhai masih akan diminta untuk menunjukkan sertifikat yang dikeluarkan dalam waktu 24 jam sebelum keberangkatan yang dimaksudkan, yang menunjukkan hasil ‘negatif’ untuk infeksi Covid-19, dan setelah kedatangan harus menghindari menggunakan transportasi umum dan pergi ke tempat-tempat ramai, diumumkan bersama Covid- 19 gugus tugas otoritas Makau dan Zhuhai, dalam pembaruan hari Rabu.

Namun hingga Rabu sore, di bawah aturan kesehatan Makau saat ini, karantina saat kedatangan ke Makau dari sejumlah tempat di Guangdong masih berlaku, karena beberapa wabah Covid-19 di provinsi itu.

Pelonggaran perjalanan keluar dari Makau bertepatan dengan pelonggaran penanggulangan Covid-19 di Makau, yang telah dilakukan untuk mengatasi wabah lokal terbesar sejak krisis pandemi dimulai pada awal 2020. Makau tidak memiliki laporan terkait Covid- yang terkait dengan masyarakat. 19 infeksi sejak 23 Juli.

JP Morgan Securities (Asia Pacific) Ltd mengatakan dalam sebuah catatan yang dikeluarkan pada hari Selasa bahwa “pembukaan perbatasan itu sendiri harus memiliki dampak terbatas pada permintaan game [di Makau], karena pelonggaran hanya akan membantu pelancong penting mengingat berbagai pembatasan.”

Analis DS Kim dan Livy Lyu menambahkan: “Ini masih dapat dilihat sebagai https://gifetgif.com/ langkah awal menuju lingkungan mobilitas yang ‘lebih normal’, dan kami berharap untuk melihat pembatasan yang tersisa secara bertahap mereda dalam beberapa minggu mendatang, semoga sebelum akhir September, di waktu untuk Minggu Emas Oktober.”

JP Morgan telah mengatakan dalam sebuah catatan awal pekan ini bahwa mereka hanya mengharapkan apa yang disebutnya “bisnis yang berarti” untuk kembali ke kasino Makau dari Minggu Emas Oktober, musim liburan di daratan China yang mencakup Hari Nasional negara itu pada 1 Oktober, “dengan asumsi https://htourist.net/ tidak ada lebih banyak wabah komunitas” dari Covid-19 terjadi di Makau.

Orang yang bepergian dari Zhuhai ke Makau masih diharuskan untuk menunjukkan sertifikat – yang dikeluarkan dalam waktu 48 jam setelah keberangkatan dari Zhuhai – yang menunjukkan hasil ‘negatif’ untuk infeksi Covid-19. Aturan seperti itu telah berlaku sejak 19 Juni, bertepatan dengan tahap awal wabah komunitas Makau.

Sejak awal pandemi, China daratan telah menjadi satu-satunya tempat yang memiliki pengaturan perjalanan bebas karantina sebagian besar dengan Makau.

Pelancong dari tempat-tempat daratan China yang dianggap ‘berisiko tinggi’ untuk infeksi Covid-19 menghadapi karantina wajib saat tiba di Makau, menurut https://totobetsgp.org/ aturan otoritas kesehatan setempat. Sebanyak 15 daerah otonom dan provinsi memiliki tempat terwakili dalam daftar tersebut. Beberapa komunitas di provinsi Guangdong – termasuk tempat masing-masing di kota Huizhou dan Shenzhen – ada dalam daftar pada Rabu sore.